Blogger Widgets Blogger Widgets
  • Film Animasi yang di buat oleh STMIK AMIKOM Yogyakarta.
  • Setelah Film SAO, dan ALO, Kini Tokyo MX Membuat SAO Extra Edition.
  • Software untuk membuat model dan object 3D.
  • Mobil Ini akan di pamerkan pada tahun 2014.

Selasa, 24 Juni 2014

5000ppi Hologram Proyeksi Telepon Untuk Tahun Depan


5000ppi Hologram Proyeksi Telepon Untuk Tahun Depan


Hologram dibuat menggunakan enam proyektor, yang lapisan cahaya untuk membuat gambar melayang di udara, seperti sebuah benda nyata dan solid. Penemuan ini berasal dari sekering prosesor gambar dengan lapisan tipis LED mikro untuk menciptakan Quantum Foton Imager. Hasilnya sangat luar biasa; proyektor yang kira-kira ukuran permen TicTac. Proyektor ini didukung oleh chip yang mengontrol warna, kecerahan dan sudut setiap balok individual cahaya.

Ketika prototipe proyektor hologram, itu demoed untuk The Wall Street Journal, itu ditampilkan mengambang dadu 3D. Dadu ini tampak solid dari semua sudut bahwa itu dilihat di. Berbeda dengan iPhone Retina Display, yang beroperasi pada 300ppi, obyek ini ditampilkan dengan 'hampir nyata' 5.000 proyektor ppi.


Ostendo telah mengatakan mereka bekerja sama dengan produsen handset sekarang untuk proyektor 2D ke perangkat mobile pada musim panas 2015. Proyektor 3D penuh namun, harus tiba pada 2015 nanti.

Perusahaan ini bertujuan untuk membuat piksel lebih kecil untuk memungkinkan resolusi yang lebih tinggi. Hal ini juga akan meningkatkan skala ukuran, untuk membuat proyeksi holografik 3D, yang dapat muncul dari TV kami! Seperti dengan semua spekulasi mengenai prototipe; sampai kita melihat model bekerja, kita hanya harus terus menunggu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Kami adalah seorang murid di SMKN 01 Tarumajaya yang biasa-biasa saja, Seperti murid-murid yang lain.
Tapi kami Bersekolah, Belajar, Bermanusiawi, Dan Mempunyai Semangat tinggi. Kami Berjanji dengan kemampuan yang kami miliki akan membuat Negara Indonesia menjadi Damai dan Tentram, dan membawanya ke Muka Dunia.

Pengunjung

Sponsor