Blogger Widgets Blogger Widgets
  • Film Animasi yang di buat oleh STMIK AMIKOM Yogyakarta.
  • Setelah Film SAO, dan ALO, Kini Tokyo MX Membuat SAO Extra Edition.
  • Software untuk membuat model dan object 3D.
  • Mobil Ini akan di pamerkan pada tahun 2014.

Sabtu, 01 Maret 2014

Kreasi Anak SMKN 01 Tarumajaya - "Kepala Kertas"

94 Kepala Kertas yang di buat Farhan

Kreasi Anak SMKN 01 Tarumajaya - Menggambar Wajah Di Kertas

Sebuah Kreatifitas juga dapat menghasilkan uang, begitu juga yang di pikirkan Farhan. Seorang Siswa SMKN 01 Tarumajaya ini membuat Imajinasinya menjadi sebuah kreatifitas yang unik.

Farhan yang hobinya selalu menggambar ini mencoba membuat sebuah permainan lama yang biasa di sebut "Bola Kertas" ini, di buat menjadi sangat unik dan kreatif. Farhan yang tak sengaja membuat pemain Bola Kertas yang di belakangnya ada sebuah gambar wajah. Namun menurutnya Unik, akhirnya Farhan membuatnya lebih banyak lagi, dan lebih keren lagi.

Saya Tak sengaja membuat ini, namun orang tuaku menyukai ini. jadi, jika ada waktu senggang saya suka membuat Orang-orangan ini yang biasa aku sebut Kepala Kertas. Saya membuatnya saat SMP kelas 1, namun waktu kelas 2 SMP, saya Pindah Kota, dan Kepala Kertas yang saya bikin hilang entah kemana, Jadi saya membuatnya lagi dan mengkoleksikanya. Ujarnya Farhan
Dan Katanya juga, ia ingin menjualkanya dengan harga yang sangat murah, Rp.5.000 per Tim, Pertimnya 5 Orang. Namun karena ia masih cinta dengan Kepala Kertas ini, Ia hanya masih memajangnya di Kamar.
Bahkan kadang Farhan meminta temanya untuk merequest sebuah gambar wajah, jika Farhan bingung untuk menggambar sebuah Wajah.
Berikut ini adalah Gambar2 dari Kepala Kertas Itu :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

Kami adalah seorang murid di SMKN 01 Tarumajaya yang biasa-biasa saja, Seperti murid-murid yang lain.
Tapi kami Bersekolah, Belajar, Bermanusiawi, Dan Mempunyai Semangat tinggi. Kami Berjanji dengan kemampuan yang kami miliki akan membuat Negara Indonesia menjadi Damai dan Tentram, dan membawanya ke Muka Dunia.

Pengunjung

Sponsor